TELEVISI BERBAYAR ” INDOVISION “

most-wanted2

banner-indovision

Berlangganan Indovision hanya Rp 5.000/hari

Saat ini kebutuhan akan hiburan menjadi prioritas utama bagi masyarakat Indonesia. Televisi merupakan teman yang paling murah bagi kita, karena kita tidak perlu membayar untuk melihat berbagai macam acara. Tapi apa jadinya jika penangkap sinyal televisi kita selalu mengalami gangguan ? biasanya kita memakai antena biasa yang biasa kita letakkan di ujung sebuah tongkat besi dan di letakkan di atas rumah dan hasil gambarnya selalu baik, akan tetapi dengan mulai bertumbuhnya teknologi,  maka antena biasa sudah sangat sering mengalami gangguan, baik itu gambarnya yang tidak tajam maupun adanya gambar bersemut di televisi kita.

Indovision memberikan solusi untuk masalah tersebut. Dengan berbasis satelit, sekarang gangguan-gangguan seperti itu sudah tidak ada lagi. Dengan menyisihkan uang RP 5.000 (lima ribu rupiah) setiap hari selama sebulan, kita sudah bisa menikmati tanyangan televisi lebih dari 40 channel dari televisi lokal ( Indonesia) maupun Internasional. Sudah saatnya Anda berlangganan saluran televisi berbayar (pay TV) Indovision. Click here for details.

One Response

  1. Blognya informatif banget. Akhirnya saya bisa pasang Indovision juga. Bonusnya lumayan juga tuh, diluaran kayaknya cuma 1 bulan aja gratisannya.

    thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: