HELLO MOTION ACADEMY

banner datar baru

web-brosur

10 ALASAN KENAPA MEMILIH KAMI…

01

Kurikulum yang didesain berdasarkan pengalaman owner HelloMotion Academy ketika belajar di luar negeri, pengalaman 9 tahun berkarier di dunia animasi dan kreativitas, serta hasil keluhan teman – teman tentang sistem yang kurang oke di institusi pendidikan Indonesia. Semua itu dirangkum oleh tim HelloMotion Academy menjadi kurikulum yang memang benar – benar dibutuhkan untuk industri dan karier siswa.

02
Syarat menjadi mentor di HelloMotion Academy adalah minimal 2 tahun berkarier dibidang yang diajarkan. Jadi, selain murid bisa memahami prakteknya juga bakalan dapat info dan tips di dunia karier audio visual dari yang sudah berpengalaman.

03
Lebih dari 800 murid yang sudah lulus di HelloMotion Academy, sebagian besar sudah berkarier di perusahaan – perusahaan audio visual seperti Trans TV, TV 7, SCTV, O Channel, MD Entertainment, Jak TV, Lowe, dan sebagainya. Tidak sedikit juga yang mencoba mendirikan usaha sendiri.

04
Sering kali kami menerima dering telepon dari perusahaan – perusahaan ternama menanyakan lulusan terbaik dari HelloMotion Academy untuk bekerja di tempat mereka. Walaupun kami bukan jasa penyalur tenaga kerja, tapi kami tetap memprioritaskan lulusan terbaik HelloMotion Academy untuk kami bantu salurkan ke perusahaan – perusahaan tersebut.

05
Owner HelloMotion Academy masih sangat aktif berkreasi di dunia animasi dan kreativitas. Tentunya beliau selalu updated terhadap perkembangan terbaru yang terjadi di industri dan secara otomatis menghubungkannya dengan pengembangan kurikulum di HelloMotion Academy. Belum lama ini beliau mendapatkan penghargaan bergengsi mulai dari Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri Jabotabek dari Bank Mandiri, 30 Most Inspiring People under 30 oleh Hard Rock FM, hingga Juara Dunia Creative Entrepreneur mengalahkan 9 kandidat dari negara lain di bidang industri Film oleh British Council.

06
HelloMotion Academy aktif mengadakan festival motion arts dengan nama HelloFest. Ditonton lebih dari 10 ribu mata dari berbagai daerah dengan acara puncaknya adalah pemberian penghargaan bagi kreator – kreator berbakat di Indonesia. HelloFest juga sudah diakui oleh banyak komunitas sebagai event yang bisa menjadi tolak ukur perkembangan animasi dan sinema di Indonesia, dihadiri juga oleh kreator ternama seperti Mira Lesmana, Riri Riza, Adrie Subono, dll.

07
HelloMotion Academy telah diakui oleh banyak komunitas mulai dari yang underground hingga asosiasi resmi sebagai salah satu institusi pendidikan animasi dan kreativitas yang representatif di Indonesia. Beberapa kali HelloMotion Academy diundang di forum – forum animasi Internasional. Belum lama ini Asosiasi Animasi Jepang (AJA) mengundang kami untuk hadir dalam konferensi Animasi Asia mewakili Indonesia.

08
Fasilitas dan peralatan berkreasi disesuaikan dengan standard industri terkini.

09
Ilmu yang didapat sangat berlimpah dengan biaya pendidikan yang terjangkau.

10
Gak kebanyakan teori dan ceramah yang gak jelas kayak institusi lain. Langsung praktek aja🙂

(Sumber : http://www.hellomotion.com)


3 Responses

  1. berapa total beaya sekolah animasi di hellomotion

  2. Pengen rasanya nyoba kiursud di Hello Motion milik Mas Adit.
    Sebelumnya aku g tahu ada academi anemasi yang sudah terkenal di Indonesia. setelah membaca Majalah Tempo beberapa minggu lalu, ternyata salah satu wirausahawan muda pilihan Tempa adalah Mas Adit. Disana dijelaskan panjang lebar, mengenai siapa Mas Adit dengan Hello Motion Academy-nya dan KDRI. Aku begitu teertarik dengan kreativitas, apalagi kreativitas yang berkaitan dengan graphic audio visual. sekarang aku lagi merampungkan skripsi di Universitas Islam Negri Sultan Syarif kasim, Pekanbaru, Riau. Jurusan Ilmu Komunikasi. Tamat kuliah nanti, aku mau gabung sama teman-teman di Hello Motion Academy milik Mas Adit. Salam kenal ya…Mas. Nama Saya Tados Marta (calon siswa di Hello Motion Academy)
    Good Luck Mas Adit

  3. salam knal mas aditya. kalau andai nya saja saya tinggal dijakarta mungkin saya bisa blajar animasi, masalahnya saya hobi bikin komik dan cerita, skarang ini kegiatan saya sbagai desain di percetakan dan advertising, progam yg sudah bisa adalah, 1. coreldraw 2. photoshop 3. archicad dan yg ke 4 ini animasi flash baru dalam tahap blajar jg menguntip HTML dan scrip java dll. yg saya tanya apa program mas adit juga animasi flash. gt aja dulu dan atas kekuranganya di mohon mafkan. wasallam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: