FILM KING

59243_ari_sihasale_thumb_300_225

JAKARTA – Film King yang dilatarbelakangi kesuksesan pebulutangkis legendaris Liem Swie King dirilis berbarengan dengan pertandingan bulu tangkis Djarum Indonesia Open Super Series 2009. Film King mendompleng ajang tersebut?

“Kita saling support satu sama lain. Film kita didukung, kita juga mendukung atlet Indonesia di ajang ini. Jadi tidak ada saling dompleng,” jelas produser King, Ari Sihasale, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/6/2009).

Film yang bakal dirilis pada 25 Juni 2009 itu dibintangi oleh atlet bulu tangkis sungguhan, Rangga Raditya.

“Saya percaya pada dasarnya semua orang bisa akting. Rangga memang atlet asli. Permasalahannya bagaimana cara kita untuk memberikan pelajaran akting bagi dia. Kalau orang yang tidak pernah akting, kita beri kursus, mungkin masih bisa diasah lagi. Tapi kalau kita cari orang jago akting, belum tentu bisa main bulu tangkis. Bisa sampai dua tahun untuk bisa main bulu tangkis,” bebernya.

Syuting yang memakan waktu 38 hari itu bergenre drama keluarga. Jadi, jangan heran jika film sengaja dirilis bertepatan dengan liburan sekolah.

“Film ini mengajarkan kita bahwa segala sesuatu harus diraih dengan kerja keras. Kasihan anak-anak kalau terus disuguhi film orang dewasa,” imbuhnya. (ang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: