Cafe & Resto

banner-kecil

cafe-main

Makan Seafood di Pinggir Pantai Jimbaran

MENEGA CAFE adalah satu dari sekian banyak cafe-cafe seafood grill di Pantai Jimbaran. Saya merekomendasikan tempat ini sebagai pilihan jika anda mau mencoba makan seafood bakar di pinggir pantai. Sama seperti cafe lainnya, menu yg disajikan adalah bakar-bakaran berupa ikan, udang, kerang, kepiting, cumi dan lobster. Tapi urusan rasa, Menega beda banget. Masakannya uenak banget, bumbunya meresap. Tidak salah jika Menega selalu dipenuhi oleh orang-orang, baik itu wisatawan asing, lokal maupun warga Bali. Apalagi kalau malam minggu. Saking ramenya, teroris-pun menjadikan Menega sebagai sasaran bom Bali II Oktober 2005, dengan harapan korban lebih banyak didapat. Teroris gila, masak membunuh orang yg sedang makan, pakai bom lagi. Untuk makan berdua dengan pilihan makanan udang bakar, kepiting, dan cumi goreng tepung dan 2 minuman juice hanya menghabiskan Rp 200.000 saja, oh iya selama menunggu seafood kita dibakar, Menega cafe akan memberikan cemilan kacang yang cukup yummy. Untuk pencuci mulutnya, kit akan di kasih potongan buah segar (melon, semangka dan pepaya) dan ini gratis. Waktu yang tepat ke Menega Cafe adalah sekitar jam 5.30 sore, karena kita bisa menikmati langit sore dan deburan ombak yang menghempas ke pantai. Bagi Anda yang membawa anak kecil, mungkin bisa diperhatikan anak Anda ketika bermain di pantai ini, jangan sampai Anda tengah menikmati lezatnya udang bakar, ehhh…anak Anda bermain ketengah laut.

logocafe-kecil

Jln Four Seasons Hotel
Muaya Beach, Jimbaran – Bali
Phone : 62-361-705888
Mobile : 62-812-39-33539
Fax : 62-361-705999
Email us at: arthana@menega.com

————————————————————————————-

warm-and-relaxing


Warm and Relaxing Lounge

Satu lagi tempat hang out di bilangan Kemang bisa dijadikan referensi Anda. Brewww! kini tampil dengan lantai dua dengan sofa nyaman dan bar yang cozy serta wi-fi ready. Segelas kopi dengan aneka kue menjadi teman yang menyenangkan. Nikmati kelezatan caramel macchiato & apple cinnamon crumb cake, tiramisu atau chocolate madeleines. Selain itu, jangan lupa Brewww! dessert-like cocktails dengan aneka pilihan seperti vanilla macaroon, mauve confiture, licorice layers, coconut toffee, russian blend, dan dark mocha éclair. Semua ini dikemas dengan suasana yang hangat. Ditambah dengan nuansa musik jazzy yang menjadika atmosfer Brewww! kian nyaman sebagai tempat hangout.

Brewww!
Jl. Kemang Raya 9 jk. Jakarta
T: 021 719-3925. F: 021 719-5152.

————————————————————————————-


not-milk

Not Milk but Creamy Shake

Para ahli kesehatan sepakat kalau susu mengandung banyak zat gizi yang baik untuk kesehatan kita. Tapi terkadang kita juga bosan minum susu begitu saja. Kabar baiknya, ternyata diolah menjadi apapun, kandungan gizi susu segar akan tetap ada. Jadi kita tidak harus lagi minum susu segar begitu saja, coba dibuat menjadi milkshake yang lebih segar dan menyenangkan. Asyik kan?

Nah, kini di Cream & Fudge Factory kita dapat menikmati segelas Creamy Shake yang tidak lain adalah milkshake khas gerai ini. Perpaduan susu, es krim, dan krim akan memberikan sensasi Rasa tersendiri, apalagi kalau es krim-nya dari Cream & Fudge Factory yang terkenal sangat lembut dan meleleh begitu saja di dalam mulut. Creamy Shake ini terdapat dalam berbagai rasa, seperti strawberry dan green apple yang menyegarkan.

Cream&Fudge Factory
Plaza EX
L11#EX-45A, Jl M.H Thamrin kav 28-30, Jakarta10350
Senayan City
Lower Ground fl/ L-27, Jl Asia Afrika lot 19 , Jakarta 10270
Pacific Place
Lt 4– 61 SCBD, Jl Jend Sudirman, Kav 52-53 lot 11, Jakarta 12190

2 Responses

  1. Menega Cafe ini memang Top Markotop dehhh, harga Murmer dan pelayannya ramah-ramah.

  2. nice inpo gan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: