Movie

garuda_didadaku

GARUDA DI DADAKU

Garuda di Dadaku’ merupakan film bertema sepakbola yang ditujukan untuk anak-anak. Film garapan Ifa Isfansyah ini pun tak hanya menghibur, namun mampu memberikan inspirasi kepada anak bangsa untuk bisa mewujudkan mimpinya.

‘Garuda di Dadaku’ menampilkan perjalanan Bayu (Emir Mahira), seorang bocah yang mengejar impian menjadi pemain sepakbola nasional yang terhalang oleh berbagai rintangan. Namun rintangan itu tak membuat Bayu patah semangat. Bocah itu tetap berjuang untuk bisa memakai seragam timnas Indonesia

Untuk mewujudkan mimpinya itu, Bayu tidak sendirian. Ia pun mendapatkan dukungan Heri (Aldo Tansiani),temannya. Heri selalu memberi dukungan keuangan supaya Bayu bisa masuk ke Sekolah Sepak Bola Arsenal. Sayang, Bayu tidak pernah mendapat dukungan dari sang kakek, Usman (Ikranagara).

Bayu harus melewati seleksi untuk bisa masuk di sekolah itu. Secara sembunyi-sembunyi Bayu berlatih di kuburan. Nah, berhasilkah Bayu memakai kostum merah-putih? Jawabannya hanya ada di ‘Garuda di Dadaku’.

‘Garuda di Dadaku’ bisa disebut sebagai film kedua setelah ‘Laskar Pelangi’ yang sanggup memberikan inspirasi belakangan ini. Semangat untuk bisa membela Indonesia di kancah sepakbola internasional yang ditampilkan Bayu mampu memberi contoh bagi anak untuk terus berusaha mewujudkan mimpinya.

Akting aktor cilik pendatang baru Emir yang memang memiliki kemampuan memainkan si kulit bundar membuat ‘Garuda di Dadaku’ menjadi lebih nyata. Ditambah dukungan dari aktor-aktris kelas wahid seperti Ikranagara dan Maudy yang membuat kualitas film ini patut mendapat acungan dua jempol.

‘Garuda di Dadaku’ merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi liburan. Film garapan SBO Films dan Mizan Prod tersebut mulai diputar di bioskop pada 18 Juni mendatang. So, don’t miss it!

————————————————————————-

 

confessions-of-shopaholic-1780CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC

 

Diangkat dari novel karya Sophia Kinsella

Rebecca Bloomwood (Isla Fisher), gadis yang baru saja lulus dari sekolahnya pindah ke Manhattan meneruskan hobi belanjanya serta bekerja di majalah New York. Meskipun tersandung hutang dalam jumlah yang sangat besar, Rebecca menjadi seorang kolumnis penasehat keuangan dan akhirnya  jatuh cinta kepada seorang pengusaha kaya

 

———————————————————————————–

bn200904031807062758 

MONSTERS VS ALIENS (3D)

Saat warga Washington Susan Murphy (Reese Witherspoon) secara misterius tubuhnya membesar, ia disangka monster dan ditangkap oleh militer. Ia ditempatkan di institusi bersama monster-monster lainnya: Dr. Cockroach, Ph.D., ilmuwan berkepala serangga (Hugh Laurie), Missing Link, manusia ikan berusia 20,000 tahun (Will Arnett), B.O.B. monster yang sulit dihancurkan (Seth Rogan) dan seranggasaurus (Jimmy Kimmel), serangga dengan tubuh lebih tinggi dari Susan. Saat sebuah UFO mendarat dan ketua alien bernama Gallaxhar (Rainn Wilson) meminta agar bumi diserahkan kepada mereka, Jenderal W.R. Monger (Kiefer Sutherland) menyarankan kepada Presiden (Stephen Colbett) agar para monster membantu persenjataan mereka melawan para alien.

———————————————————————————

bn200904061128389566

 

TEKNOLOGI 3D di BLITZMEGAPLEX

Dalam waktu dekat, nonton di bioskop blitzmegaplex akan jadi lebih seru, dengan diterapkannya teknologi 3D alias 3 Dimensi!

Perubahan yang diakibatkan teknologi 3D ini bisa disamakan dengan perubahan besar di dunia perfilman ketika film berwarna pertama kali digunakan. Film yang tadinya hanya hitam putih, menjadi lebih hidup dan meyakinkan ketika memiliki aneka warna. Nah, sekarang film yang berwarna menjadi lebih nyata karena 3D, sensasi nonton film bioskop tentunya jadi tambah luar biasa!

RealD adalah salah satu nama terdepan dalam bidang teknologi 3D, telah 30 tahun memberikan pengalaman nonton 3D paling menakjubkan di bioskop-bioskop terkemuka di seluruh dunia. RealD adalah yang pertama menggunakan sistem proyeksi stereo untuk bioskop digital, dan telah bekerjasama dengan berbagai rekanan di seluruh dunia untuk menciptakan pengalaman nonton 3D yang paling dahsyat.

Penerapan teknologi 3D yang biasanya ditemui di Indonesia menggunakan Dolby 3D. Sama-sama menggunakan proyektor tunggal yang lebih modern, Dolby 3D menembakkan gambar ke layar putih biasa. Sementara itu, teknologi 3D RealD menembakkan gambar ke layar yang sudah dilapis dengan bahan khusus, yang kerap disebut juga “the silver screen” alias layar perak. Keunggulan kualitas layar perak ini yang memungkinkan gambar 3 Dimensi yang dihasilkan terlihat lebih nyata dan terang. Karena itulah muncul ungkapan “bintang layar perak”.

Saat ini, makin banyak film yang menggunakan teknologi 3 Dimensi alias 3D. Karena blitzmegaplex selalu ingin memberikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan, dalam waktu dekat bioskop blitzmegaplex akan segera menggunakan sistem RealD di site-site tertentu. blitzmegaplex akan menjadi bioskop pertama di Asia Tenggara yang menggunakan sistem 3D dari RealD ini.

Site yang akan menggunakan teknologi 3 Dimensi RealD di masing-masing auditorium 9-nya adalah bioskop blitzmegaplex di Grand Indonesia, dan Mall of Indonesia di Jakarta. Jika tidak ada hambatan yang berarti, fasilitas 3D ini akan mulai bisa dicoba oleh blitzers pada tanggal 4 April 2009, hari Sabtu, midnight show, sneak preview untuk film Monsters vs Aliens.

Tetap periksa http://www.blitzmegaplex.com untuk update berita terbaru mengenai 3D RealD di bioskop blitzmegaplex berikutnya.

 

——————————————————————————–

push_movie_poster2

push-movie-1

Sekelompok pemuda Amerika dengan kemampuan melihat masa depan bersembunyi dari seorang agen mata-mata Amerika. Mereka harus menggunakan kemampuan mereka dan menggabungkannya untuk melarikan diri dan agen tersebut selamanya. Untuk jadwal tayang di bioskop nya, bisa dilihat di www.21cineplex.com

3 Responses

  1. gw udah nonton filmnya, kuarennnn bangetz .

  2. bahas tentang film passengers please, kayaknya bagus tuh film.

    thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: